Rabu, 25 September 2013

Cara Deposit di binary.com

Jika Anda belum punya akun, silahkan join sekarang juga Klik DISINI

Ada 2 cara untuk melakukan deposit di Binary.com atau cara penyetoran modal ke akun Binary.com, yaitu:


1. Deposit Langsung
Dalam deposit langsung prosesnya adalah kita langsung mengirimkan uang ke account binary.com kita melalui beberapa media yaitu :
a. Kartu kredit
Deposit dengan kartu kredit prosesnya cepat ,hanya selang waktu 30 menit atau paling lama 2 jam ,isi account kita sudah bertambah . Kelemahan menggunakan kartu kredit adalah proses withdraw / penarikan modal yang cukup lama .memakan waktu sampai 3 hari.
b. Wire Transfer
Disini kita bisa mengisi account binary.com kita cara langsung transfer melalui bank. Kelemahannya proses deposit dan withdraw memakan waktu lama sampai 6 hari .
c. E-Wallet
Untuk mengisi account binary.com kita, juga bisa menggunakan E-currency yang sudah kita miliki seperti Moneybookers, Webmoney, dan lain-lain. Bisa dilihat di menu Deposit pada situs binary.com.

2. Deposit Melalui Agen Pembayaran
Untuk mempercepat proses deposit dan withdraw ke account binary.com  beberapa pihak menawarkan jasa deposit dan withdraw binary.com  Kelebihannya adalah proses lebih cepat, hanya butuh waktu 15 menit-an untuk deposit dan perlu waktu paling lama 1 jam untuk withdraw.

Agen pembayaran di Indonesia yang melayani jasa jual beli balance/saldo betonmarkets diantaranya:

  • FASTCHANGER168
  • INDOCHANGER
  • OMAHPOIN
  • SENTRAONLINE
  • SMARTEXCHANGER
  • DOWNLOADDUID 

CARA DEPOSIT BINARY.COM MELALUI AGEN PEMBAYARAN

Salah satu cara deposit binary.com adalah melalui agen pembayaran. Namun, periksa dahulu pada menu Kasir apakah anda sudah bisa deposit melalui agen pembayaran, jika belum silakan kirim email melalui menu Hubungi Kami kepada bagian support binary.com  minta agar bisa deposit dan withdraw melalui agen pembayaran.

Langkah-langkah deposit / penyetoran modal 
binary.com melalui agen pembayaran fastchanger168.combila Anda belum punya akun di fastchanger168.com, silahkan DAFTAR DISINI


1. Login di website agen pembayaran 
fastchanger168.comMasukan Username dan Password lalu klik Login.
2. Klik BELI 
binary.com kemudian isi form pembelian secara benar.
3. Periksa ulang data yang diisikan pada form sebelum mengirimkan permintaan pembelian pada agen untuk diproses lebih lanjut.
4. Transfer segera dalam waktu kurang dari 24 jam, agar permintaan pembelian tidak hangus atau dicancel oleh pihak agen. Sebisa mungkin gunakan ATM Non Tunai sehingga dapat mencantumkan berita pesanan. Hindari penggunaan setor tunai pada teller bank.
6. Setelah transfer, kirimkan SMS konfirmasi kepada pihak agen baik melalui SMSsesuai format yang dijelaskan sebelumnya oleh agen 
fastchanger168.com pada saat Order BELI.
7. Tunggu 5 menit sampai 1 jam, anda akan mendapat pemberitahuan dari pihak agen melalui SMS bahwa transaksi telah berhasil diproses.
8. Periksa segera balance account Binary.com yang anda miliki. 

3 komentar:

  1. di saranin yang khusus punay saldo di atas 500 $ , agar maksimal.

    http://www.4shared.com/rar/c2xGcae4ce/Binary_Robot.html ( tanpa ip )
    http://adf.ly/pQDj9

    BalasHapus
  2. Min deposit brp gan difastchenger168

    BalasHapus