Kamis, 26 September 2013

Trik Khusus Untung 10%

Dalam bermain untung 10% ini tugas kita adalah memprediksi angka yang tidak muncul pada tik ke-5. Barikut cara dan tahapannya.

Setelah anda memiliki akun di binary.com, silahkan Login ke akun anda

Pilihlah menu “Sumber Tik”

Pilihlah menu “untung 10%” maka akan tampil seperti ini
Penjelasan:
-Pada kolom modal muncul angka 25 itu artinya modal yang akan kita gunakan untuk bermain sebanyak $25, modal bisa anda ganti sesuai dengan modal yang anda punya. Untuk deposit dan WD menggunakan Via Agen Penukaran minimal $10. Sedangkan untuk open posisi (OP) ini minimal modal yang bisa dipakai adalah $1.

-Pada kolom market yang muncul EUR/USD artinya yang akan mata uang yang diperdagangkan yaituEUR/USD  jika itu diklik ada macam-macam mata uang atau komoditi yang bisa anda pilih misal USD/JPY dan Random Index, tapi khusus jika hari Sabtu dan Minggu yang muncul hanya Random Index.

-Pada kolom paling bawah itu muncul angka 0 itu adalah angka prediksi. Angka 0 itu bisa kita ganti dengan angka antara 0-9, bisa angka berapa aja dan tugas kita adalah memilih satu angka dari angka 0–9 tersebut. Memprediksi angka mana yang nanti dalam tik ke 5 tidak akan muncul. Anda bebas memilih bisa 0, 6, 9 atau berapapun.  

Coba anda praktekkan dengan misal modal $25, pada kolom market pilih mata uang EUR/USD atau random index 50 dan pada kolom prediksi angka 0, lalu silahkan anda klik mulai.. perhatikan apa yang muncul di layar?
Jika misal anda tadi menggunakan modal $25, mata uang EUR/USD dan angka yang diprediksi tidak akan muncul pada tik ke 5 angka 0, maka bila prediksi anda betul saat itu juga dalam hitungan detik langsung mendapat untung 10% x modal anda yaitu 10% x $25= $2.5, ya anda mendapat $2.5 dalam hitungan detik jadi $25+$2.5=$27.5. 

Coba praktekkan lagi  sebelum saya berikan strateginya.  Betul atau salah prediksi anda? Loss atau profit yang anda peroleh? perhatikan angka terakhir pada Tik 5 yang muncul adalah angka 3 berarti benar prediski anda bahwa yang muncul pada Tik ke 5 bukan angka 0 dan anda dapat profit  $2.5. Saya yakin sampai disini anda sudah paham, iya kan?
Jika prediksi anda benar maka akan muncul seperti ini.

Perlu dicatat juga ini bukan asal main tetapi ada tipsnya, nah itu yang ingin saya bagi ke anda semua. 

Berikut beberapa trik yang saya gunakan selama bermain untung 10% di betonmarkets:
1. Gunakan Data statistik yang telah disediakan
Cara ini paling mudah dan biasanya paling banyak diterapkan oleh pemula yang baru bermain di Betonmarkets. Setelah anda login, lalu pilih sumber tik dan disitu muncul 4 sub menu. Silahkan anda klik data maka akan muncul seperti dalam gambar ini:
Perhatikan angka yang persentasenya paling kecil. Angka berapa? Ya benar angka 1 karena angka 1=0% itu artinya adalah angka tersebut yang kemungkinannya paling kecil akan muncul,  jadi pilihlah angka tersebut dalam permainan untung  10% untuk memilih angka prediksi anda. Jadi setiap mau main di untung 10% dalam memilih prediksi anda selalu buka data tersebut dan pilihlah angka yang persentasenya paling kecil. contoh hasilnya begini:
Saya yakin anda cukup paham,, JOIN NOW!


2. Pilihlah selalu angka yang muncul pada TIK ke 5
Tips ini lebih mudah dari yang Tips yang pertama diatas tetapi masih banyak yang belum tahu. Pilihlah angka yang muncul pada tik terakhir atau tik ke 5 setiap kita akan main pada permainan berikutnya.Jadi pada Trik ini kita tidak menggunakan data lagi sebagaimana pada tik pertama tetapi menggunakan angka yang terakhir muncul. Pada Trik ini saya pernah 17 kali benar secara berturut-turut tanpa salah yang artinya saya profit selama 17 kali open posisi. Jarang sekali muncul angka yang sama secara berurutan sehingga trik ini cukup bisa diandalkan. Pengalaman saya muncul angka angka yang sama secara berurutan paling banyak baru 2x. Bagaimana dengan anda?
Contoh hasilnya:

3. Bermain secara bergantian di mata uang yang berbeda.
Trik ini agak sedikit rumit jika dibanding dengan Trik pertama dan Trik kedua diatas. 
Pada Trik ini anda harus membuka 2 jendela atau 2 tab. Tab pertama lakukan seperti  seperti main biasanya, misal modal $25, mata uang: EUR/USD, lalu prediksi anda missal 0. Setelah tab pertama siap mulai, maka  anda buka lagi tab yang sama untuk modal dan angka prediksi dibuat sama, akan tetapi pada tab yang kedua pada kolom mata uang anda ganti dengan USD/JPY atau yang lainnya bebas yang penting tidak sama dengan tab yang pertama. Disini saya akan mengambil contoh tab pertamaEUR/USD dan tab kedua USD/JPY.
Lihat di gambar ini.
Tampilan pada tab 1

Tampilan pada tab 2
Cara mainnya: pertama mainlah pada tab yang pertama dengan klik "mulai", selesai main yg pertama maka mainkan yang tab kedua, lalu anda main lagi pada tab pertama dan main lagi pada tab kedua. Lakukan permainan yang sama tetapi secara bergantian antara tab pertama dan tab kedua. Catatan untuk modal bisa anda rubah sesuai kemauan anda tetapi untuk angka prediksi tidak usah diruba-rubah. Untuk trik ini saya pernah sampai 21 kali profit berturut-turut tanpa loss.
Saran untuk rekan-rekan trader semua jika anda sudah profit berturut-turut sebaiknya berhenti terlebih dahulu,  anda bisa istirahat 5-10 menit atau lebih bagus kalau logout terlebih dahulu dan dilanjutkan esok harinya hal ini untuk menghindari loss karena jika sudah profit berturut-turut maka kemungkinannnya adalah loss. Jadi sebelum loss lebih baik anda berhenti. JOIN NOW!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar